Potret Kekecewaan Gigi Buffon

Kekalahan Juventus 1-4 melawan Real Madrid pada Final Liga Champion musim 2016/2017 yang berlangsung di Cardiff merupakan kali ke 5 bagi si Nyonya Tua  gagal pada partai final, dan merupakan kekalahan ketiga bagi Gianluigi Buffon sang Kapten Juventus.

Setelah peluit panjang berbunyi, Gigi Buffon pun tak mampu untuk menyembunyikan rasa sedih dan kecewanya, begitupun dengan rekan rekan nya di Juventus.

Buffon pun mengungkapkan rasa kekecewaannya itu, ‘Kami kecewa, pada babak pertama kami bermain dengan sangat bagus, dan kami pikir bisa memenangkan pertandingan ini, Saya tidak bisa mengerti kenapa permainan kami berubah pada babak ke 2.

Real Madrid memang pantas menang, mereka menunjukkan kelas mereka dan bermain layaknya sebagai juara.Pada 45 menit babak pertama memang kedua team masih sangat imbang, bahkan goal pembuka yang di cetak oleh Cristiano Ronaldo sempat di samakan goal indah dari Mandzukic.Madrid bermain dengan lebih baik lagi setelah jeda babak pertama dan berhasil menambah tiga goal untuk membuat sejarah baru di Liga Champion.

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami untuk mendaftar dan bermain  via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

Baca Juga : Real Madrid Dan Christiano Ronaldo Mengukir Sejarah Pada Final Liga Champion