Klopp Merendahkan Gelar Juara Liga Europa Manchester United

Manager Liverpool Jurgen Kloop sepertinya sakit hati ketika ada orang yang membandingkan prestasi yang di raih Manchester United dan Liverpool pada Liga europa.Klopp menegaskan apa yang diraih Manchester United dan Liverpool itu adalah sesuatu hal yang sangat berbeda, sehingga sungguh naif jika di bandingkan.

Dua musim lalu Liverpool berhasil menembus Final Liga Europa akan tetapi mereka harus tumbang di tangan Sevilla, sedangkan Manchester United bisa menjadi juara setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

Maaf karena kami kalah di Final Liga Europa, ya itu memang benar.Bedanya pada partai final kami menghadapi Sevilla sedangkan mereka hanya menghadapi Ajax , itu bedanya tutur Klopp dalam konferensi Pers.

Selain menyentil Manchester United, Klopp juga memberikan sindiran kepada Chelsea, Klopp menyatakan pada musim depan Chelsea akan mengalami kesulitan karena mereka juga harus bermain pada Liga Champion. Klopp meyakini Chelsea akan bermasalah dengan rotasi mereka , musim lalu Chelsea hanya bermain di English Premiere League dan mereka hanya memainkan 13 pemain sepanjang musim lalu, tapi itu bukan masalah saya sebenarnya.

Saya hanya akan menjawab jika kalian wartawan bertanya, dan saya tidak tertarik untuk membahas masalah masalah dari club lain, tutur Klopp pada media.

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami di www.areataruhan.org untuk mendaftar dan bermain via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

Baca Juga : Tipe Penonton Siaran Langsung Sepakbola Live